Tuesday 23 December 2014

Iklan Google Adsense yang dekat dengan Menu Dropdown

Baru-baru ini saya mengganti template blog saya. Pada template baru saya ini terdapat iklan yang dekat dengan menu dropdown. dari sini saya mulai bertanya-tanya apakah aman ketika saya memasang iklan dekat dengan menu dropdown. Secara, dapat membuat Visitor saya melakukan klik yang tidak disengaja. Saya takut hal ini nanti dapat melanggar Terms of service (TOS) dari google adsense (GA). seperti ini contohnya:

penempatan iklan Adsense yang salah



nah, dari screenshot diatas saya mencoba untuk mencari tau di kebijakan umum Google adsense. Ternyata benar, penempatan iklan seperti diatas memang kurang benar. Bisa dlihat di screenshot yang ada dbawah ini. Jika melakukan pelanggaran TOS Google adsense maka akun GA anda akan d banned dari pihak google. sayang kan jika sudah memiliki akun adsense tapi dibanned. apalagi sekarang untuk mendaftar GA sudah mulai lebih sulit dari sebelumnya.


sekian dari satria buah, semoga artikelnya bermanfaat ya gan :D . trimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa ngasih jejak di blog ane ini ya gan :D hehehe

2 comments:

vector logo cdr said...

sekaran gini si yang lagi booming adalah iklan yang diantara postingan

Ekofina said...

ternyata bahaya ya, thanks infonya