Tuesday 21 October 2014

iphone 6 plus rawan bengkok?

Apakah anda penggemar smartphone? jika iya anda pasti kenal dengan iPhone. iPhone merupakan smartphone produksi apple.

akhir-akhir ini beredar banyak berita bahwa iPhone 6 dan iPhone 6plus mengalami kejadian yang jarang terjadi, iPhone 6 lama kelamaan akan menjadi bengkok.

Gambar : tekno.kompas.com

menurut pihak Apple, kejadian ini merupakan sesuatu yang langka. dari pihak Apple sendiri baru menerima kasus serupa sebanyak 9 kasus. Dari pihak apple sendiri menyatakan telah berhasil menjual 10 juta iPhone 6 dan iPhone 6 plus, 9 aduan tersebut tidak sebanding dengan jumlah penjualan mereka.



seperti yang dimuat pada situs republika.co.id "iPhone 6 and iPhone 6 Plus memenuhi atau melampaui semua standar kualitas tinggi untuk bertahan sehari-hari dan penggunaan kehidupan nyata, " kata Apple.

namun, berita terbaru yang dimuat pada halaman (http://www.beritateknologi.com/tak-hanya-bengkok-iphone-6-ternyata-juga-rawan-meledak/) mengabarkan bahwa kasus terbaru dari iPhone 6 adalah rawan meledak.
Gambar: Beritateknologi.com

hal ini terjadi pada salah seorang pengguna iPhone 6 bernama Phillip Lechter, iPhone miliknya meledak ketika dikantongi disaku depan saat ia sedang naik becak.

Sebaiknya jika anda memiliki smartphone, gunakanlah case tambahan yang kokoh untuk melindungi smartphone anda.

No comments: