Thursday 6 November 2014

Karakter golongan darah secara umum



Karakter seseorang ditentukan berdasarkan usia, jenis kelamin, agama, lingkungan, dan golongan darah. Berikut ini adalah ciri-ciri seseorang versi golongan darahnya secara umum.

Tipe golongan darah A.
Secara umum memiliki karakter yang baik hati, halus, dan lembut.
Biasanya mereka tergolong orang-orang yang penurut, perencana yang bagus, patuh terhadap peraturan yang ada. Mereka juga tergolong orang-orang yang pekerja keras dan selalu mengutamakan orang lain. Namun, mereka sering kesulitan menghadapi lingkungan baru atau lingkungan yang berubah secara derastis. Selain itu, mereka juga sangat berhati-hati jika ingin memulai pekerjaan yang baru.

Tipe golongan Darah B
Secara umum tipe golongan darah B merupakan orang yang jujur, kreatif, dan Bebas.
Berbeda dengan Golongan darah A yang patuh terhadap peraturan, golongan darah B sering merasa risih dengan peraturan yang mengikat dirinya. Mereka termasuk orang yang bebas dan tidak mau dikekang, berpikiran luas, sering menemukan ide yang cemerlang dan tulus dalam memberikan sesuatu. Namun, mereka tergolong orang yang apatis terhadap lingkungan. jika mereka ingin marah, maka mereka akan marah sampai puas.

Tipe Golongan darah 0
Secara umum tipe golongan darah 0 merupakan orang yang Aktif, ingin tahu, dan ramah
Banyak orang salah menyebut nama golongan darah ini. Banyak orang menyebut "golongan darah O", padahal yang benar adalah golongan darah 0 (nol). Gol. darah 0 termasuk kedalam orang yang realistis, pandai mengekspresikan diri, memiliki kemampuan bertahan hidup yang tinggi, memiliki kemampuan Leadership yang bagus. Mereka memiliki ambisi yang bagus, jika tertarik terhadap sesuatu maka dia akan mengejarnya sampai dapat. Namun jika dia tau apa yang dia kejar jauh dari apa yang dia harapkan maka dia akan langsung berhenti mengejarnya.

Tipe Golongan darah AB
Secara umum tipe golongan darah AB merupakan orang yang terampil, misterius, dan Bijaksana.
Golongan darah ini seperti gabungan antara Golongan darah A dan B. Mereka mewarisi sikap tenang yang dimiliki oleh Gol. A tapi juga plin plan seperti Gol. B. Gol darah AB tergolong orang yang bijaksana, oleh karena itu ada yang mengatakan bahwa sejak lahir, Gol. AB sudah terlahir “tua”. Mereka memiliki kebiasaan dalam mengkritik orang dan juga memiliki kemampuan bernegosiasi dengan baik. Karena itu, Gol. AB merupakan penengah yang baik. Namun, mereka memiliki sifat yang susah ditebak. Mereka suka mencampuri urusan orang lain, tapi tidak suka jika ada orang lain yang masuk kedalam lingkarannya.

No comments: